Pencabulan Siswa Di Bawah Umur

les privat surabaya : Cordova Education kali ini akan membahas mengenai kisah Pencabulan yang ada di sekolah. yups saat ini
les privat surabaya : Cordova Education membahas mengenai Pencabulan Siswa DI Bawah Umur simak bersama.

Aksi pencabulan terjadi di kota bekasi jawa timur. kali ini seorang siswa kelas II SD Bina Kreasi Mandiri berinisial CR yang berusia 8 tahun menjadi korban pencabulan dua teman kelasnya. Sekolah dasar yang beralamat di jalan Bayam Nomor 1A kampung Ciketing Asam, kelurahan dan kecamatan Mustika jaya kota Bekasi tersebut menjadi tempat aksi pencabulan tersebut. Berdasarkan keterangan sekretaris jenderal komisi perlindungan anak indonesia daerah (KPAID) kota bekasi, Aris setiyawan dipaksa oleh kedua teman kelasnya melakukan perbuatan yang semestinya hanya dilakukan oleh orang dewasa di kamar kecil saat istirahat sekolah.

Peristiwa ini diketahui saat orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke kantor KPAID kota bekasi pada hari rabu lalu, Dia mengatakan kejadian berawal saat CR saat buang air kecil di toilet skolah. tiba-tiba muncul dua anak laki-laki berinisial qw yang berumur 10tahun dan Bw 10 tahun pada senin pagi. kedua anak laki-laki tersebuut merupakan teman satu kelas CR.

pada waktu itu teman CR menerobos masuk ke dalam toilet tempat CR buang air kecil. mereka memaksa CR dan melakukan aksi asusila, CR memberikan perlawanan dan memberontak serta berusaha melarikan diri, setelah itu datanglah tiga teman anak laki-laki teman sekelas mereka, tiga teman mereka pun hendak buang air kecil namun mereka malah menonton teman nya yang melakukan hal tidak senonoh itu, setelah itu CR berhasil keluar dari toilet setelah bel istirahat berbunyi selesai , lalu mereka masuk kedalam kelas sambil mengancam CR dan tiga teman nya itu untuk tidak menceritakan kejadian tadi dan tidak melaporkan ke guru mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *